Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Jangan Kaget Dengar Gaji Sopir Pribadi Hotman Paris, Gede Banget!

Hotman Paris
Sumber :

100kpj – Pengacara sekaligus presenter kondang Tanah Air, Hotman Paris, dikenal gemar mengoleksi berbagai mobil mewah. Salah satu yang sering ia kendarai, ialah Lamborghini Huracan lansiran 2015 yang dibelinya seharga Rp7,2 miliar. Namun, Hotman tak mengoperasikannya sendiri, ia dibantu sopirnya yang bernama Sunarto.

Dilansir dari berbagai sumber, Sunarto sudah kerja bersama Hotman sejak 1998 silam. Dirinya sudah merasakan berbagai jenis mobil milik pria pengoleksi cincin tersebut. Mulai dari yang biasa-biasa saja, hingga kini fokus mengendarai Lamborgini berkelir jingga.

Baca juga: Segini Uang Dihabiskan Hotman Paris buat Bayar Pajak Mobil Mewah

Hotman memang memiliki aturan unik terkait pembagian kerja para sopirnya. Sebab, masing-masing dari mereka hanya menyetiri satu jenis mobil saja. Sehingga, mobil-mobil mewah Hotman selain Lamborghini, seperti Hummer, Cadillac, dan Audi punya sopirnya sendiri.

Hotman Paris Dengan Mobil Mewah

Khusus untuk Sunarto yang sudah bekerja sangat lama, Hotman memberinya kepercayaan mengurus kebersihan seluruh mobil mewah meskipun bukan dirinya yang menjadi sopirnya. Selain itu, ia juga harus standby selama 24 jam penuh dan harus siap jika sewaktu-waktu sang bos memanggilnya.

Namun, tanggung jawab besar itu terbayar lantaran Hotman memberinya gaji yang sepadan. Di satu kesempatan wawancara, Sunarto mengaku menerima upah Rp8 juta per bulannya. Dibandingkan sopir pada umumnya, angka itu tentu terbilang sangat tinggi.

Berita Terkait
hitlog-analytic