Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Bikin Merinding, Pria Ini Koleksi Ratusan Helm Bekas Kecelakaan

Koleksi helm bekas kecelakaan
Sumber :

100kpj – Biasanya para pengoleksi helm, berburu barang yang langka atau dijual terbatas. Namun tidak bagi pria asal Thailand bernama Sompong Chanraksa, yang memilih mengoleksi helm motor bekas kecelakaan.

Tak heran jika di beberapa koleksi helmnya tersebut masih ada noda darah. elum lagi pemilik helm tersebut juga tewas dalam kecelakaan tersebut. Sompong tidak terlalu kesulitan untuk mengumpulkan helm-helm tersebut.

Sebab, setiap tahunnya hampir 20.000 orang meninggal karena kecelakaan di Negeri Gajah Putih tersebut. Di mana, Sekitar tiga per empat kematian dialami dalam kecelakaan motor.

Itu juga yang membuat pria yang sudah berumur tersebut dengan mudah mengumpulkan helm-helm korban pengendara motor yang kecelakaan.

Mengutip dari News.Sky, Rabu 19 Juli 2023, tercatat total koleksik helm Sompong Chanraksa ada 700 biji yang sudah dia kumpulkan sejak 50 tahun lalu. Helm-helm pun tergeletak menghiasi halaman rumahnya.

Koleksi helm bekas kecelakaan

Bahkan, ada yang terlihat seram karena helm dipasangkan di manekin yang membuat seolah-olah ada orang dan anak kecil sedang berboncengan naik motor. Tentunya, banyak cerita mistis yang dialami olehnya.

Berita Terkait
hitlog-analytic