Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Jadi Pembantu di Rumah Ini, Gaji Per Bulan Bisa Beli Kijang Innova

New Toyota Kijang Innova
Sumber :

100kpj – Jasa pembantu rumah tangga sangat dibutuhkan sebagian kalangan, terlebih orang-orang yang memiliki kesibukan berlebihan, dan uang memadai. Sehingga mengurus keperluan di dalam rumah dibutuhkan tenaga khusus.

Gaji yang didapatkan pembantu rumah tangga beragam, tergantung kesepakatan pemilik rumah hingga pengalaman. Namun ada salah satu tempat yang sangat menjanjikan jika bekerja sebagai ART atau asisten rumah tangga.

Bahkan gaji yang ditawarkan mencapai ratusan juta, tapi bukan di Indonesia. Tepatnya ada di Inggris untuk menjadi pembantu rumah tangga di Kastil Windor, atau Istana Buckingham yang menjadi tempat tinggal Ratu Elizabeth II.

Melansir The Royal Household, Jumat 23 Oktober 2020, orang nomor satu di Inggris itu sedang mencari asisten rumah tangga yang dapat bekerja 24 jam selama 5 hari, dalam satu minggu. Yang akan dikontrak 3 bulan, hingga satu tahun. 

Meski status ART itu masih magang, namun pihak kerajaan akan menggajinya 19,140 ribu pounsterling atau setara Rp367 juta. Selain itu mendapatkan tempat tinggal, makanan, hingga biaya perjalanan yang akan ditanggung penuh. 

Berita Terkait
hitlog-analytic