Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Tenang, Garansi Baterai Nissan Kicks Panjang, Bisa Sampai Mobil Lunas

Nissan Kicks e-Power
Sumber :

100kpj – PT Nissan Motor Indonesia atau NMI belum ini meluncurkan produk baru bernama Nissan Kicks e-Power. Berbeda dari produk yang sudah ada, mobil tersebut mengkombinasikan motor listrik dan mesin bensin konvensional untuk jadi jantung penggeraknya.

Saat peluncuran, Presiden Direktur Nissan di Indonesia, Isao Sekiguchi mengatakan, debut perdana mobil dengan tenaga e-POWER di Tanah Air merupakan pionir dan solusi inovatif bagi konsumen yang menginginkan sensasi berkendara mobil listrik, tanpa repot melakukan charging.

"All New Nissan Kicks e-Power merupakan SUV kompak inovatif yang memberikan tenaga dan performa seperti mobil listrik, tetapi tidak perlu charger dari luar," ujarnya dalam peluncuran yang dilakukan secara virtual, dikutip dari VIVA Otomotif, Senin 12 Oktober 2020.

Baca juga: Pesaing Avanza Seharga Rp160 Jutaan Diam-diam Meluncur di Indonesia

Nissan Kicks e-Power akan dirils di Indonesia

Terkait baterai yang dipakai, kabarnya Nissan menggunakan jenis Lithium-ion yang dikenal memiliki spesifikasi terbaik dibandingkan jenis lain. Pada prosesnya, ketika dayanya habis, baterai tersebut bakal mendapat asupan tenaga melalui mesin konvensional.

Marketing Director PT NMI, Bagus Susanto memastikan, pembelian unit baru Nissan Kicks di Indonesia sudah dilengkapi Nissan Car Package serta garansi standar untuk kendaraan, maupun untuk komponen pada e-Power.

Berita Terkait
hitlog-analytic