Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Spesifikasi Nissan Terra yang Dijual Rp749,9 Juta, Pesaing Fortuner dan Pajero

Nissan Terra terbaru di GJAW 2023
Sumber :

100kpj – Nissan Terra terbaru resmi diluncurkan pada ajang Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) di JCC Senayan, Jumat 10 Maret 2023. SUV pesaing Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero Sport ini dibanderol dengan harga Rp749,9 juta.

SUV legendaris Nissan New Terra VL 2.5 4x4 yang mengusung slogan “More Intelligent, More Adventure”. Tan Kim Piauw, Chief Executive Officer, PT Nissan Motor Distributor Indonesia, mengatakan Terra hadir dengan teknologi terbaru.

“Nissan New Terra VL 2.5 4x4 yang diluncurkan, mengusung teknologi inovatif Nissan untuk memastikan pengalaman berkendara penuh keseruan, sesuai dengan Tagline terbaru Nissan yakni ‘ELEVATE EXCITEMENT’, di mana menunjukkan ambisi dan komitmen Nissan untuk menghadirkan inovasi dalam berkendara yang dapat memperkaya kehidupan manusia," ujar Tan Kim Piauw.

Nissan Terra

Nissan New Terra VL ini memakai mesin 2.500cc yang diklaim hasilkan torsi 450 Nm dan tenaga puncak 188 dk. Beberapa fitur keamanan pun dipasangkan pada Nissan Terra, seperti Intelligent Forward Collision Warning (IFCW) & Intelligent Emergency Braking (IEB).

Di mana, fitur itu bisa memperingatkan pengemudi akan potensi tabrakan dengan kendaraan yang berada di depan dan melakukan pengereman apabila posisi kendaraan tersebut dinilai sudah terlalu dekat.

Ada juga Intelligent Around View Monitor (IAVM) with Moving Object Detection (MOD), Lane Departure Warning (LDW), Rear Cross Traffic Alert (RCTA), Intelligent Rear View Mirror (IRVM), Intelligent Driver Alertness (IDA), serta Blind Spot Warning (BSW).

Berita Terkait
hitlog-analytic