Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Pelek Mobil Buatan Indonesia Ini Curi Perhatian di Stancenation Jepang 2023

velg HSR FORGED di Nissan 370Z Nismo
Sumber :
HSR

100kpj –  HSR yang merupakan merek pelek mobil asal Indonesia, ikut mejeng dalam ajang Stancenation Jepang di Odaiba Aomi NOP Section. Pelek itu dipakaikan di mobil Nissan 370Z Nismo Versi 2011 milik Michael Jeremia.

Pria asal Indonesia itu bekerja di Jepang sebagai desainer mobil terkenal di sana. Mobil dengan gaya JDM (Japan Domestic Market) langsung menarik perhatian banyak pecinta modifikasi di Jepang.

“Model Nissan 370Z Nismo ini cukup simple untuk dimodifikasi biar lebih keren. Selain itu, mobil ini sangat menarik perhatian terutama pada acara Stancenation. Di sana banyak Fairlady yang ikutan acara tersebut, tentu akan lebih memperkenalkan HSR di Jepang,” ucap Michael dalam keterangan resmi HSR, Selasa 12 Desember 2023.

Mobil ini menggunakan velg HSR FORGED dengan kode RFG HRN MJT dengan diameter 19 inci, lebar 11 inci dengan offset minus 22 di depan dan lebar 12 inci dengan minus 13 di belakang bikin mobil semakin semok.

Finishing pelek tersebut diberi warna Disk Brush Grey dan dipadu Big Brake Kit HSR Braking system bikin tampil lebih sporty. Pria yang tinggal di Kanagawa ini memercayakan modifikasi mobilnya di bengkel Wildline di Fukushima, Jepang.

velg HSR FORGED

Hasil finishing dan detail HSR FORGED yang diekspor ke Jepang membuat kagum owner sampai builder asal Jepang. Bahkan, banyak respon positif untuk pelek asal Indonesia tersebut yang dipajang di Jepang.

Berita Terkait
hitlog-analytic