Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Modifikasi Nissan Juke Juara Hot Wheels Legend Tour Habiskan Miliaran Rupiah

Modifikasi Nissan Juke pemenang Hot Wheels Legend Tour
Sumber :

100kpj - Hot Wheels Legend Tour 2023 digelar di Indonesia tepatnya di Mall Casablanka, 19 Agustus 2023, dan akan hadir di negara lain seperti Malaysia, Selandia Baru, Jerman, Jepang, Brazil, Inggris, Meksiko.

Acara tahunan itu memberikan kesempatan kepada masyarakat, atau penggemar Hot Wheels untuk ikut kompetisi mobil sungguhan, yang nantinya hasil karya terbaik dijadikan diecast berskala satu banding 64 untuk dijual secara global.

Modifikasi Nissan Juke pemenang Hot Wheels Legend Tour

Ada tiga faktor utama dalam proses penilaian hasil karya desain modifikasi mobil tersebut, yaitu autentisitas yang dapat membuat semua orang berkata ‘Wah’ mobil ini sangat Hot Wheels’ jika melihatnya.

Kedua adalah orisinalitas, setelah membuat lebih dari 25 ribu model kendaraan sehingga saat ini mencari sesuatu yang detail, unik, dan menonjol. Ketiga garage spirit, beberapa kendaraan yang menujukkan gairah penantang.

Melibatkan banyak juri berpengalaman dan proses pemilu pemilihan modifikasi terbaik, yaitu Brendon Vetuskey (Desainer Global Hot Wheels), Galih Laksono (GSpeed Indonesia, SEMA Battle of The Builders, Didiet (dari Bandietoz Garage Kustom).

Kemudian ada Feldani Effendy (Chief-Editor dan Founder Diecast Magazine). Setelah melewati sejumlah penilaian, Hot Wheels Legenda Tour Indonesia 2023 menobatkan modifikasi Nissan Juke milik David Sebastian sebagai juara.

Berita Terkait
hitlog-analytic