Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mahalnya Tanaman Janda Bolong, Harganya Setara Kijang Innova Bekas

Tanaman Janda Bolong milik istri Bupati
Sumber :

100kpj – Sejak pandemi covid-19 melanda Indonesia, ada sejumlah kegiatan baru yang digandrumi masyarakat untuk mengisi waktu kosong. Seperti halnya bersepeda, membuat aquascape, hingga menghiasi rumah dengan tanaman.

Belakangan ini tanaman hias menjadi hobi baru di tengah pandemi. Beberapa pedagang tumbuhan menjadi buruan warga. Dari sekian banyak jenis tanaman, janda bolong menjadi salah satu yang menjadi bahan perbincangan.

Mengutip dari beberapa sumber, janda bolong atau dengan nama latin Monstera Adansoni Variegated adalah tanaman tropis jenis merambat yang terlahir dari keluarga Araceae. Tumbuh subur di daerah semak Amerika Tengah.

Tanaman dengan daun berlubang tersebut sedang digandrumi masyarakat Indonesia. Bahkan, keyword janda bolong menjadi populer di mesin pencarian Google, sangking banyaknya orang penasaran dengan tumbuhan tersebut.

Lantas berapa harganya?

Beberapa situs jual beli online menawarkan beberapa jenis janda bolong dengan harga fantastis. Bahkan ada yang menjualnya mulai dari Rp30-98 juta. Berdasarkan foto, daun Monstera Variegated itu memiliki warna hijau, dan putih.

Berita Terkait
hitlog-analytic