Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Siap-siap Calon Pembunuh Kijang Innova Bakal Meluncur 2 Hari Lagi

Wuling Victory
Sumber :

100kpj – Untuk meramaikan pasar mobil berjenis Multi Purpose Vehicle (MPV), SAIC-General Motor-Wuling (SGMW) dalam waktu dekat akan meluncurkan Wuling Victory. Produk terbarunya itu akan dipasarkan di seluruh dunia.

Artinya bukan China saja, melainkan negara lain yang memiliki pangsa pasar produk-produk Wuling dan salah satunya Indonesia. Mobil yang digadang-gadang sebagai calon pembunuh Toyota Kijang Innova itu akan dirilis 2 hari lagi.

Berdasarkan informasi yang diberitakan Autochinaxiaokang.com. Wuling Victory akan diluncurkan pada 7 September 2020. Negeri Tirai Bambu, tentu menjadi negara pertama yang merilis MPV Wuling paling mewah tersebut.

Wuling Victory

Sebelum resmi diluncurkan, beberapa waktu lalu SGMW pernah menampilkan teaser eksterior, hingga interior Wuling Victory. Namun untuk informasi terkait fitur, dan jantung pacunya belum diberikan bocorannya kepada publik.  

Wajah Victory sekilas mirip Almaz, namun desain grill trapesiumnya lebih besar dan menonjol. Dimensinya juga terlihat gambot, dengan ukuran kap mesin yang cukup panjang, seakan-akan serasi dengan lekukan bumper depan yang mengalir landai.

Lampu sipit yang bersemayam pada bagian atas hanya sebuah DRL (daytime running light). Sedangkan lampu utama berada di bawah, mengandalkan 4 projector LED. Pada bagian samping, bentuk bodi dan fender cukup seksi untuk sekelas MPV.

Berita Terkait
hitlog-analytic