Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Sedang Uji Jalan, Suzuki Ignis Siap-Siap Disenggol Kia Sonet

Kia Sonet versi konsep
Sumber :

100kpj – India menjadi negara pertama yang memperkenalkan Kia Sonet, SUV mungil ini akan menjadi amunisi baru Kia, dalam meraih pasar SUV yang semakin diminati di seluruh dunia termasuk di Indonesia.

Setelah diperkenalkan tersebut, pemesanan mulai dibuka melalui dealer dan website perusahaan secara online dengan down payment atau uang muka Rs. 25.000 atau setara Rp 5 juta. 

Media India seperti rushlane dan carandbike, melaporkan bahwa pemesanan Kia Sonet di India sangat tinggi. Di hari pertama peluncuran, total pemesanan Kia Sonet mencapai 6.523 unit. 

Kia Sonet

KIA Sonet Dijual di Indonesia?

Menurut Marketing and Development Division Head PT Kreta Indo Artha (KIA Indonesia, Ario Soerjo mengungkapkan bahwa, Kia Sonet merupakan kendaraan yang memiliki banyak kelebihan, baik dari fitur maupun harga.

"Jika sudah ada yang pernah melihat Kia Sonet di Indonesia, ya memang unitnya sudah ada di sini lagi dites jalan. "Biasanya jika sudah diuji sekitar 90 persen masuk Indonesia. Kami berharap ini dapat terealisasi sehingga konsumen semakin banyak pilihan," katanyanya, dalam video virtual bersama Forwot, Kamis, 27 Agustus 2020.

Berita Terkait
hitlog-analytic