Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Daftar Harga Kia Sonet Lengkap dengan 6 Varian, Berikut Ulasannya

KIA Sonet
Sumber :

100kpj – PT Kreta Indo Artha (KIA) selaku agen pemegang merek KIA di Indonesia menghadirkan varian baru KIA Sonetdengan harga lebih murah guna menjangkau kaum pas-pasan.

Kini, total terdapat enam varian pada sport utility vehicle (SUV) kompak tersebut dengan harga yang ditawarkan mulai dari Rp 193 juta hingga Rp 289 juta on-the-road (OTR) DKI Jakarta.

Baca juga: Spesifikasi dan Harga KIA Sonet 7-seater, Mobil Mewah Mulai Rp190juta

"Pada kehadiran pertamanya, kita baru meluncurkan tipe tertinggi dari Kia Sonet. Banyak yang bertanya terkait varian bawah dan varian tengahnya, jadi kami hadirkan tahun ini," ujar Marketing and Development Head PT KIA Ario Soerjo.

Adapun salah satu varian baru yang diandalkan yaitu Dynamic AT, Smart AT, dan Smart MT. Sebab, mobil ini diklaim memiliki kecocokan yang cukup baik dengan kebutuhan masyarakat Indonesia.

Secara umum, tampilan varian menengah ke bawah Kia Sonet ini tidak banyak perbedaan bila dibandingkan dengan varian teratasnya yaitu Premiere.

Desain kendaraan tersebut masih modern serta kompak dengan sentuhan lebih sporty di titik tertentu. Grill khas berlabel Tiger Nose masih dipertahankan, beserta goresan macan di bagian pilar C atau bokong mobil.

Berita Terkait
hitlog-analytic