Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Honda WR-V Transmisi Manual Meluncur, Harganya Lebih Murah

Honda WR-V manual hadir

100kpj – Untuk meramaikan segmen SUV kompak, PT Honda Prospect Motor meluncurkan Honda WR-V pada November 2022. Mobil tersebut hadir sebagai pesaing Toyota Raize, Daihatsu Rocky, Nissan Magnite.

Honda WR-V produk kolaborasi Honda R&D Asia Pacific Co., Ltd. dan tim Honda di Indonesia yang menampilkan desain eksterior bergaya sporty sesuai DNA perusahaan dalam sebuah platform SUV kompak.

Honda WR-V transmisi manual

Di awal kemunculannya, WR-V hanya tersedia 3 varian dengan transmisi matik CVT. Sehingga demi merangkul konsumen lebih luas, SUV 5-penumpang itu akhirnya dihadirkan dalam versi transmisi manual.

Sales Marketing & Business Innovation Director PT HPM, Yusak Billy mengatakan, Honda WR-V E manual hadir untuk memenuhi permintaan konsumen, terutama dari luar pulau Jawa dengan kondisi jalan bervariasi.

“Dengan tetap mempertahankan berbagai keunggulan dari Honda WR-V, kami percaya varian ini akan memberikan leih banyak pilihan dengan value yang lebih besar bagi konsumen,” ujar Billy dikutip dari keterangan resminya, Jumat 19 Mei 2023.

Di awal kemunculannya pada tahun lalu, SUV kompak itu dibanderol mulai Rp271,900 juta tipe E CVT, RS CVT Rp289,900 juta, dan tipe RS CVT Honda Sensing mencapai Rp309,900 juta on the road Jakarta.

Berita Terkait
hitlog-analytic