Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Pembeli KIA Sonet 7 Seater Dapat Jaminan Ini

Kia Sonet 7 Seater
Sumber :

100kpjKIA Motors memberikan kesempatan kepada PT Kreta Indo Artha (KIA) sebagai main dealer di Indonesia, untuk melakukan World Premiere Kia Sonet 7 Seater. Pasalnya permintaan konsumen, terhadap mobil keluarga tujuh penumpang di Indonesia yang besar.

KIA Sonet 7 Seater ini memboyong mesin 1.5L Gamma II Smartstream Engine. Mesin 4-silinder 1493cc ini menghasilkan tenaga puncak 115 PS dan torsi maksimal 144 Nm yang disandingkan dengan transmisi manual 6-speed atau transmisi iVT (Intelligent Variable Transmission) dengan 8-speed virtual gear.  

Untuk menjamin keselamatan berkendara, fitur keselamatan pada Kia Sonet 7 Seater ini juga lengkap, mulai dari 6 airbag, sistem pengereman ABS, EBD dan Brake Assist, Electronic Stability Control (ESC), Hill Assist Control dan Emergency Stop Signal. Selain itu, masih ada rear camera dengan dynamic parking guide. 

Selain keunggulan fitur yang ditawarkan, KIA juga berkomitmen untuk memberikan pelayanan after sales yang baik untuk semua lini produknya, termasuk Kia Sonet 7 Seater yang belum lama dikenalkan di Indonesia.

Kia Sonet 7 Seater

“Kami ingin menghadirkan rasa aman dan nyaman bagi pengguna mobil KIA melalui jaringan after sales service dan ketersediaan suku cadang," ungkap Andrew Nasuri, Presiden Direktur KIA dalam konferensi pers, Kamis, 8 April 2021 kemarin.

Untuk terus mendukung pengalaman berkendara yang menenangkan bagi konsumen, KIA juga memberikan masa garansi yang cukup panjang untuk SUV Compact terbarunya.

Berita Terkait
hitlog-analytic