Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Spesifikasi dan Harga Kia Sonet 7 Seater, Mobil Mewah Mulai Rp190 Juta

Kia Sonet 7 Seater
Sumber :

100kpj – Spesifikasi dan harga Kia Sonet 7 Seater akhirnya resmi meluncur di Indonesia. Peluncuran ini guna melengkapi jajaran varian compact SUV mereka dan dengan daftar harga terbaru. Pada awalnya, Kia Sonet hadir di Indonesia dengan konfigurasi 5-penumpang.

Mobil yang mempunyai panjang sekitar 4.120 mm, lebar 1.790 mm, dan tinggi 1.615 mm ini sangat menarik untuk para pecinta mobil Tanah Air. Mobil ini menawarkan ruang kabin yang cukup luas karena dengan jarak sumbu rodanya mencapai 2.500 mm.

Kia Sonet 7 Seater yang berasal dari Korea Selatan ini cocok untuk keluarga yang dinamis dan senang berpetualang. Mobil ini juga sangat menawan dengan fitur yang begitu lengkap, Kia Sonet juga sangat menyenangkan dan mampu memanjakan para pengemudi dan penumpangnya. Nah, berikut spesifikasi dan harga Kia Sonet 7 Seater yang dilansir dari berbagai sumber.

Lalu, Bagaimana Spesifikasi dan Harga Kia Sonet 7 Seater?

Performa Mesin

Kia Sonet 7 Seater

Untuk pasar Indonesia sendiri, Kia Sonet 7 Seater menawarkan mesin Smartstream Gamma II 4-silinder 1.5 liter. Untuk antung mekanisnya dilengkapi dengan teknologi Dual CVVT dan Dual Fuel Injector sehingga performanya sangat keren.

Berita Terkait
hitlog-analytic