Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Harganya Kurang dari Rp150 juta, Honda Jazz Dijejali Fitur Modern

Honda Jazz
Sumber :

100kpjHonda Jazz baru akhirnya dikenalkan secara resmi kepada publik, dengan mnegusung jenis hatchback nantinya kehadiran Honda Jazz baru ini dihadirkan untuk memenuhi hasrat dan kebutuhan para calon konsumen di wilayah perkotaan.

Melihat perubahan Jazz baru tersbut, memang tidak ada yang signfikan dari sektor eksterior. Tampang depannya masih serupa dengan model lama yang ada di Indonesia, hanya sektor belakangnya ada sedikit berubah.

Baca juga: Honda Jazz Baru Dirilis Hari Ini, Harga Lebih Murah Dari Brio dan Agya

Honda Jazz Baru di India

Spesifikasi dan Fitur Modern pada Honda Jazz Baru

Honda Jazz baru ini menggendong mesin bensin 1.200cc i-VTEC dengn emisi gas buang yang sudah sesuai regulasi baru, yakni BS6. Sehingga mesin tersebut diklaim lebih ramah lingkungan, dan tenaga yang dapat dihasilkan hanya 90 daya kuda dan torsi 110 Newton meter.

Sementara soal fitur dilansir dari Indianauto, Honda Jazz baru tidak ingin setengah-setengah. Sebab, mobil perkotaan itu sudah ditanamkan ECO Assist, start/stop system, smart key, layar hiburan yang telah terhubung dengan Apple CarPlay dan Android Auto, kontrol audio, telepon, dan suara yang terpasang di kemudi, serta 'one-touch electric sunroof' untuk varian tertinggi.

Berita Terkait
hitlog-analytic