Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Honda Jazz e:HEV Punya Tampilan Baru dan Lebih Bertenaga

Honda Jazz E:HEV 2023
Sumber :

100kpj – Honda Jazz e:HEV mendapat beberapa penyegaran untuk yang dipasarkan di Eropa. Mulai dari bagian eksterior hingga mesin yang membuat tenaga mobil hatchback ini lebih bertenaga dari versi sebelumnya.

Dilansir dari Carscoops, Sabtu 14 Januari 2023, ubahan untuk versi standar ada pada beberapa bagian. Seperti area hitam besar di sekitar intake, gril sarang lebah, side skirt, dan pelek 16 inci.

Jazz tersedia dalam warna Urban Grey dipadukan dengan kaca spion hitam gloss. Honda Jazz e:HEV Advance Sport baru terlihat identik dengan Honda Fit e:HEV RS spek JDM, tanpa emblem RS.

Honda Jazz E:HEV 2023

Lalu ada Honda Jazz e:HEV Crosstar mendapatkan tampilan sedikit lebih kokoh berkat gril sarang lebah yang diperbarui serta sisipan perak di bagian bawah bodywork. Itu juga mendapatkan warna Blue Fjord Mist baru untuk eksterior dan sentuhan akhir baru untuk pelek.

Pada area dalam mobil, untuk varian Advance Sport mendapatkan jok kulit sintetis hitam/abu-abu, setir palang tiga yang lebih sporti, dan jahitan kuning kontras di sekeliling kabin.

Honda Jazz E:HEV 2023
Berita Terkait
hitlog-analytic