Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Toyota Yaris Baru Meluncur di RI, Apa yang Berbeda dari Sebelumnya?

Toyota Yaris GR Sport hadir di RI

100kpj – Menghadirkan produk baru menjadi salah satu menu utama produsen kendaraan untuk memikat konsumen. Seperti yang dilakukan PT Toyota Astra Motor (TAM) dengan meluncurkan Toyota Yaris baru.

Tanpa seremoni, produsen mobil Toyota di Indonesia itu menghadirkan Yaris baru dengan sejumlah kosmetik, Rabu 10 Mei 2023. Sekilas tidak berbeda dari versi sebelumnya, lalu apa saja ubahannya?

Toyota Yaris GR Sport hadir di RI

Yaris facelift edisi 2023 hadir dengan warna eksterior baru, grill dibuat hitam metalik. Total ada 6 warna, yaitu putih, hitam, abu-abu, untuk two tone kombinasi hitam putih, hitam merah, dan hitam citrus metalik.

Untuk menambah kesan sporti, mobil hatchback tersebut disematkan stiping baru pada bagian bodi samping. Selain ubahan dari penampilan, interior juga mendapatkan beberapa penyegaran termasuk sistem hiburannya.

Ukuran head unit model floating dibuat lebih besar, dari 7 inci menjadi 9 inci yang dapat terhubung smartphone. Bahan jok memadukan kain, dan semi kulit untuk varian 3 airbag, dan tipe 7 air bag semuanya sudah semi kulit.

Marketing Direktur PT TAM, Anton Jimmi Suwandy mengatakan, Toyota terus berkomitmen menghadirkan solusi mobilitas yang dapat memberikan pengalaman berkendara yang berbeda, tentunya aman dan nyaman.

Berita Terkait
hitlog-analytic