Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Viral Aksi Pengejaran Mobil Honda Jazz oleh Polisi di Jakarta, Ternyata Ini Masalahnya

Mobil Honda Jazz yang diamankan Polisi

100kpj –  Viral video yang memperlihatkan aksi kejar-kejaran antara mobil polisi dengan pengendara Honda Jazz, seperti di film-film. Ternyata, mobil tersebut sempat dihentikan dan malah kabur dari Polisi.

Kejadian tersebut diketahui terjadi di Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Selasa 30 Januari 2024. Seperti yang diunggah oleh akun Instagram resmi TMC Polda Metro Jaya @tmcpoldametro, Rabu 31 Januari 2024, terlihat pengendara Honda Jazz sedang diburu anggota Satuan PJR Polda Metro Jaya.

Mobil Honda Jazz tersebut berusaha kabur dengan melakukan sejumlah manuver menyalip kendaraan lain, di saat kondisi jalan cukup padat. Dijelaskan bahwa awalnya pengendara mobil Jazz tersebut sempat diberhentikan karena melanggar bahu jalan.

Pengendara tersebut sempat berhenti saat akan diberikan, namun kabur. Hingga akhirnya Polisi berhasil mengamankan mobil tersebut ke kantor Polisi.

“Pada hari Selasa, 30 Januari 2024, sekitar pukul 13.00 WIB, Anggota Sat PJR Ditlantas Polda Metro jaya mengamankan seorang pengemudi kendaraan Roda 4 yang melanggar bahu jalan. Pada saat akan dilakukan pemeriksaan, pengendara tersebut sempat berhenti namun melarikan diri, yang kemudian dilakukan pengejaran oleh anggota Sat PJR Polda Metrojaya,” tulis @tmcpoldametro.

Pengemudi yang membawa mobilnya ugal-ugalan dan kabur dari Polisi itu berhasil diamankan. Polisi mengamankan sang pengendara di traffic light Kementerian Pertanian, Ragunan.

Berita Terkait
hitlog-analytic