Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Insinyur Mobil Honda Bisa Menangis Melihat Honda Jazz Dibuat Seperti Ini

Honda Jazz
Sumber :

100kpj – Setiap brand mobil memiliki pertimbangan khusus sebelum menciptakan produk yang kemudian dijual ke pasar. Para insinyur, desainer, ahli mesin, dan tenaga ahli lainnya berfikir untuk mengambil keputusan. 

Ada banyak faktor yang dipertimbangkan pabrikan sebelum memproduksi mobil baru dalam jumlah banyak. Mulai dari tingkat keamanan, kenyamanan, kemampuan mesin, fitur, desain eksterior, dan interiornya.

Viral Honda Jazz jualan sayur

Tujuannya agar produk buatan brand itu diterima baik dipasaran. Baik secara volume penjualan, atau memberikan kepuasahan tersendiri bagi konsumen yang memilikinya.

Meski pada akhirnya ada sebagian konsumen kurang puas, atau tidak menghargai keringat para insinyur, terlebih untuk mereka yang melakukan modifikasi ekstrim, hingga menggunakan mobil itu bukan pada peruntukkannya.

Salah satunya pemilik Honda Jazz yang viral di media sosial. Terlihat dalam unggahan video Instagram @squadge8, mobil hacthaback yang seharusnya untuk membawa penumpang itu digunakan jualan sayur.

Honda Jazz berwarna biru itu mengangkut keranjang pada bagian belakang, dan terdapat teralis yang mengelilingi mobil dari atap depan ke belakang gunanya untuk menggantung sayur-sayuran yang dijualnya.

Berita Terkait
hitlog-analytic