Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Meluncur Hari Ini, Honda Jazz Terbaru Bakal Dijual Rp150 Jutaan

Honda Jazz generasi 2020.
Sumber :

100kpj – Setelah ramai dibicarakan sejak beberapa pekan terakhir, perusahaan roda empat asal Jepang, Honda kabarnya bakal meluncurkan Jazz terbaru hari ini, Rabu 26 Agustus 2020. Namun, belum diketahui kapan waktu pastinya. Boleh jadi siang, sore, atau justru malam.

Sayangnya, Honda memilih India sebagai lokasi pertama dikenalkannya Jazz terbaru. Menariknya, harga yang mereka tawarkan untuk pasar di Negeri Hindustan kemungkinan berkisar Rp150 jutaan. Hingga kini, belum ada informasi resmi mengenai kapan unitnya masuk ke Indonesia.

Baca juga: Jangan Kaget Dengar Harga Wuling Almaz Bekas

Honda Jazz terbaru kelak menggunakan mesin bensin 1.200cc i-VTEC dengan Bharat Stage atau BS6 yang diklaim lebih ramah lingkungan. Pembakalan tersebut disandingkan dengan dua jenis transmisi, yakni manual dan CVT dengan paddle shifters.

honda jazz

Maka dengan begitu, mobil tersebut mampu memuntahkan tenaga maksimum 90 daya kuda serta torsi puncak 110 Nm.

Disitat dari Indianauto, Honda Jazz terbaru rencananya hadir melalui tiga varian berbeda, yakni V, VX, dan yang tertinggi, ZX. Pada varian V, pabrikan sudah melengkapinya dengan fitur cruise control, jack knife retractable key, dan sensor parkir.

Berita Terkait
hitlog-analytic