Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Jangan Kaget Dengar Harga Wuling Almaz Bekas

Wuling Almaz
Sumber :

100kpj – Memasuki tahun ketiga sejak pertama debut di Indonesia, ada lima model yang sudah Wuling pasarkan. Mulai dari kendaraan niaga, mobil keluarga, hingga sport utility vehicle atau SUV. Salah satu produk yang paling banyak diminati konsumen Tanah Air adalah Almaz.

Saat ini, Mobil SUV yang diproduksi di dalam negeri itu dipasarkan mulai dari Rp266,8 juta hingga Rp341,8 juta, on the road Jakarta. Namun, bagi konsumen yang ingin memilikinya namun terhalang dana, maka membelinya dalam kondisi bekas pakai bisa menjadi opsi.

Baca juga: Meluncur Besok, Mobil Baru Honda Ini Cuma Dijual Rp150 Jutaan

Senior Manager Sentra Mobil Bekas WTC Mangga Dua, Herjanto Kosasih mengatakan, Wuling Almaz acap dicari konsumen di wilayah perkotaan. Itulah sebabnya, unit mobil tersebut lebih mudah ditemukan di pasar kendaraan bekas, ketimbang pesaingnya dari satu negara, DFSK Glory 580.

"Konsumen mulai percaya dengan produk Tiongkok ini. Wuling Almaz stoknya lebih sering terlihat dibanding DFSK Glory 580, karena dari baru populasinya banyakan Almaz," ujar Herjanto, disitat dari VIVA Otomotif, Selasa 24 Agustus 2020.

Terkait harga, Herjanto mengaku, nominalnya cukup beragam. Tergantung bagaimana kondisi kendaraan, kelengkapan surat-surat, serta tahun produksi. Semakin baru dan mulus mobil tersebut, maka banderolnya juga semakin tinggi.

Berita Terkait
hitlog-analytic