Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mesum di Dalam Kijang Innova, Pasangan Selingkuh Ini Tewas Saat Bugil

Berhubungan seks di dalam mobil
Sumber :

100kpj – Bukan pasangan suami istri ditemukan tewas tanpa busana di dalam Toyota Kijang Innova yang diangkut kapal KM Nusa Putra. Pasangan selingkuh itu, pria berinisial SO (54) yang merupakan sopir travel, dan sang wanita berinisial RW (33).

Berdasarkan penyelidikan dan olah TKP (Tempat Kejadian Perkara) yang dilakukan Polres Cilegon, keduanya diduga kuat telah melakukan hubungan intim di dalam mobil. Sebab ditemukan bekas sperma pada kelamin wanita tersebut.

“Yang pasti hasil visum di vagina ad luka benda tumpul, ada bekas sperma diduga habis berhubungan intim,” ujar Kapolres Cilegon AKBP Yudhis Wibisana mengutip Viva.co.id, Selasa 28 Juli 2020.

Lebih lanjut Yudhis menjelaskan, keduanya memang saling kenal karena tinggal di satu Kecamatan Padamara Timur, Kabupaten OKI, Sumatera Selatan. Meski berasal dari satu daerah, namun mereka bukan pasangan suami istri. 

“Mereka saling kenal, satu kecamatan. Bukan pasutri. Yang perempuan sudah berkeluarga, yang laku sudah berkeluarga,” tuturnya.

Namun yang menjadi fokus kepolisian adalah menari tahu penyebab kematiannya, bukan soal hubungan mereka. Oleh sebab itu petugas melakukan pendalaman dengan meminta keterangan saksi, termasuk keluarga korba, dan memeriksa handpone yang dimiliki korban.

“Kami tidak mendalami itu (hubungan keduanya), kami mendalami penyebab kematian . HP memang sudah diamankan, saksi sudah dimintai keterangan tadi malam,” sambungnya.

Berita Terkait
hitlog-analytic