Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Sopir Mesum sama Wanita Cantik di Mobil Pikap Kepergok Satpam Pertamina

Viral sopir mesum sama cewek cantik di mobil pikap

100kpj – Baru-baru ini jagat maya dihebohkan sopir mesum dengan wanita cantik di dalam mobil pikap, kepergok satpam Pertamina. Kejadian berlokasi di area PT Pertamina Tanjung Tabolang, Kalimantan Selatan.

Video mesum itu beredar di media sosial, banyak akun Instagram yang mengunggah tayangan itu hingga viral. Terlihat petugas keamanan memergoki sepasang kekasih melakuan perbuatan asusila di mobil. 

Melalui video singkat tersebut, seorang satpam awalnya menghampiri mobil pikap yang dimodifikasi pada bagian bagasi belakangnya. Mobil berwarna putih itu adalah Isuzu D-MAX berpelat nomor DA 8745.

Mobil pengangkut barang itu cukup mencurigakan, berhenti di area terbuka seperti halnya lapangan. Hingga akhirnya seorang petugas keamanan mendatanginya, dan melihat wanita di dalam mobil sudah tanpa busana.

Dari tayangan itu terlihat, wanita cantik di kabin depan mobil itu hanya menggunakan pakaian dalam sedang dipangku oleh pria yang merupakan sopir. Spontan satpam itu langsung meneriakinya, dan meminta turun dari mobil.

Namun karena panik, sopir itu langsung tancap gas dengan memindahkan tuas transmisi pada gigi mundur, hingga melaju ke depan dengan cepat.

“Ngapain kalian, ayo ayo turun. DA 8745 betunggang di lokasi Pertamina, tolong ya,” ujar seorang pria yang merekam kejadian tersebut dengan kamera handpone, dikutip, Senin 24 Juli 2023.

Berita Terkait
hitlog-analytic