Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Laudya Cynthia Bella Pernah 'Gerah-gerahan' pas Pacaran sama Raffi

Raffi Ahmad dan Laudya Cynthia Bella
Sumber :

100kpj – Kisah cinta masa lalu para selebriti memang seru untuk dibahas, apalagi cerita-cerita lucu yang tidak menjadi konsumsi publik. Karena biasanya para selebriti lebih memilih kesan mesra, jika untuk konsumsi publik.

Tapi sepertinya hal tersebut tidak dilakukan oleh Raffi Ahmad, pria yang akrab dengan sebutan Sultan Andara ini memang punya kisah cinta dengan beberapa wanita yang juga bekerja di dunia artis, baik bintang film maupun penyanyi.

Belum lama ini, channel Youtube Rans Entertaiment dalam acara Ranspedia, sebuah video animasi yang diperankan oleh tokoh animasi yang menyerupai Raffi Ahmad dan peran wanita bernama Embul, dalam cerita tersebut Embul menemukan buku diary Raffi Ahmad yang akhirnya Embul dapat membongkar kisah cintanya Raffi Ahmad dengan sederet wanita yang cantik yang juga terkenal, salahsatunya Laudya Cynthia Bella. 

Laudya Cynthia Bella

Kisah masa lalu Laudya Cynthia Bella dan Raffi Ahmad yang memang menarik untuk dibahas, mereka berdua pacaran ketika keduaan masih termasuk dalam personel grup vokal BBB, yang ngehits dengan lagu 'Putus Nyambung', konon lagu tersebut jadi soundtrack kisah cinta mereka, karena pada saat itu hubungan mereka suka putus nyambung.

"Nah, lagu itu bisa dibilang soundtrack Raffi Ahmad dan mbak Bella yang sering putus nyambung waktu itu," ungkap Embul yang dikutip dari Rans Entertaiment, Selasa 1 Juli 2020.

Dalam tayangan itu pula terungkap panggilan sayang antara Raffi Ahmad dengan Laudya Cynthia Bella, dulu Raffi memanggil Bella dengan panggilan 'Anyun-anyun'. "Itu panggilan kesayangan waktu aku sama dia, zaman dulu, jadi aku tuh kalau marah suka manyun, dia juga suka manyun," beber Raffi.

Berita Terkait
hitlog-analytic