Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Ugal-ugalan di Jalan, Pengendara Lamborghini Diamuk Warga

Pengemudi Lamborghini Dipukuli Warga
Sumber :

100kpj – Mengendarai supercar seperti Lamborghini memang tidak sembarangan, selain memiliki tenaga yang luar biasa. Suara yang dikeluarkan dari mesin melalui knalpot menggelegar, dapat membuat warga sekitar merasa terusik.

Apalagi jika rasa iri yang bertemu dengan perilaku yang tidak sopan, dan tidak semena-mena dapat membuahkan bentrokan. Seperti yang dialami oleh pengendara mobil mewah Lamborghini yang dipukuli warga akibat dianggap mengendarai kendaraaan secara unggal-unggalan.

Baca Juga:
Seksinya Sales Mitsubishi yang Diperiksa KPK Gara-gara Pajero Sport

Ayah Ini Terjunkan Mobil ke Jurang Demi Bunuh Diri Bersama 2 Putrinya

Pengemudi Lamborghini tersebut diketahui sedang pamer ke kekasihnya, namun caranya salah dan dianggap mengganggu pengguna jalan lain. Seperti dilansir dari Rushlane dan telah dibertiakan oleh Viva, peristiwa yang terjadi di India tersebut bermula ketika pengemudi mobil tersebut melintas di sebuah jalan yang tidak terlalu lebar. Dalam video, terlihat beberapa pejalan kaki dibuat kaget dengan suara kencang yang muncul dari ujung jalan.

Lamborghini Raffi Ahmad

Tak lama kemudian, muncul Lamborghini Gallardo Spyder berwarna oranye. Tampak seorang warga berada di atas bagian mesin, yang posisinya ada di tengah kendaraan mewah itu.

Warga tersebut rupanya tidak terima, karena pengemudi melajukan mobilnya secara ugal-ugalan. Orang kaya tersebut pindah jalur sembarangan, dan menggeber mesin hingga mengeluarkan suara nyaring dari knalpot. Warga yang tidak terima, kemudian memberi pelajaran dengan cara lompat ke atas mobil. Ia berusaha menghentikan laju kendaraan, dengan cara memaksa pengemudi.

Berita Terkait
hitlog-analytic