Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Pamer BPKB, Ayah Rizky Billar Kesal Anaknya Dituding Mobilnya Pinjaman

Rizky Billar dengan koleksi mobil mewahnya

100kpj – Usai kasus KDRT antara Rizky Billar dan Lesti Kejora, keduanya dikabarkan bangkrut saat ini. Bahkan, beredar kabar bahwa Rizky dan Lesti disebut kerap menyewa mobil mewah, yang selama ini sering dipamerkan.

Gerap dengan isu tersebut, keluarga dari Rizky Billar pun langsung memberikan tanggapan lewat akun Youtube sang kakak, Bobby Rahman. Dalam video berdurasi 10 menitan tersebut, Daniel Eddy selaku dari Ayah Billar memamerkan BPKB mobil anaknya.

“Siapa tuh bilang pinjam pinjam pinjam, hah?” cetus Daniel Eddy sewot, sembari memegangi sejumlah BPKB.

“BPKB-nya nih, asli lo, enggak tipu-tipu," timpal Bobby Rahman.

BPKB mobil Ferrari hingga Lamborghini pun diperlihat oleh sang Ayah demi menimpali gosip tersebut. Mertua Lesti Kejora benar-benar murka akan gosip anaknya bangkrut dan koleksi mobilnya adalah pinjaman.

Rizky Billar memang kerap memamerkan koleksi mobilnya yang memiliki harga selangit di beberapa video Youtube hingga akun Instagram miliknya. Setidaknya ada 5 mobil yang pernah terlihat dipakainya.

Pertama adalah mobil Ferrari California HS30 warna kuning seharga Rp3 miliaran. Mobil tersebut dibekali mesin 4.3L dengan tenaga setara 490 bhp pada putaran 7.750 rpm.

Berita Terkait
hitlog-analytic