Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Setiap Ganti Oli Mobil Ini Seperti Beli Honda BeAT, Ada Kembaliannya

Lamborghini Countach
Sumber :

100kpj – Harganya yang fantastis, membuat supercar adalah impian dan wujud pencapaian bagi para penggemarnya seperti contoh mobil Lamborghini, banyak orang mimpi punya mobil tersebut, dan orang yang mampu beli mobil tersebut adalah pencapaian dari mimpinya.

Pasalnya mobil yang menawarkan performa mesin yang luar biasa ini, dijual dengan harga yang sangat mahal, selain itu biaya perawatan mobil seperti Lamborghini membutuhkn uang yang banyak.

Bahkan untuk biaya ganti oli dan jasa perawatan lainnya, tarifnya lebih mahal dari harga Honda BeAT terbaru.

Hal itu diungkap langsung oleh salah satu pemilik mobil Lamborghini Indonesia bernama Agnes Jennifer, dikutip dari VIVA, melalui akun media sosial TikTok bermama @agnes_jennifer, Jumat 21 Oktober 2022, dia baru saja mengunggah video amplop berisi nota biaya perawatan mobil.

https://thumb.viva.co.id/media/frontend/thumbs3/2022/10/19/634f981d95864-nota-biaya-servis-ganti-oli-mobil-lamborghini_663_372.jpg

Pada kertas tersebut tertera logo Lamborghini, dengan alamat di bilangan Jakarta Selatan. Dari nota yang diperlihatkan, dia memberitahu bahwa itu biaya servis untuk mengganti oli dan perawatan lainnya.

Pada rincianya, dirinya harus membayar yakni sebesar Rp13 juta untuk ganti oli dan maintenance Rp4,8 juta, serta tambahan lainnya Rp2 juta.

Berita Terkait
hitlog-analytic