Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Ayah Ini Terjunkan Mobil ke Jurang Demi Bunuh Diri Bersama 2 Putrinya

Jurang
Sumber :

100kpj – Insiden mengenaskan terjadi di San Diego Amerika Serikat, d mana mobil terjun bebas ke jurang. Ternyata, motif di balik kecelakaan tersebut cukup menyedihkan. Insiden ini terjadi pada Sabtu 13 Juni 2020 dini hari waktu setempat.

Berdasarkan keterangan polisi, yang dikutip dari Kiro7, bahwa mobil tersebut dikendarai oleh pria berusia 47 tahun. Pria tersebut ternyata memang sengaja mau bunuh diri dengan cara menerjunkan mobilnya ke jurang.

Baca Juga:
Hot! Pertamina Bakal Hapus Premium dan Pertalite dari Daftar Jual BBM

Canggihnya MPV Baru Wuling, Jamin Bikin Kijang Innova Keringet Dingin

Merek Mobil Terlaris per Mei 2020, Siapa Bisa Rebut Mahkota Toyota?

Mirisnya, dia melakukan aksi tersebut dengan membawa serta dua anaknya. Polisi juga awalnya mendapat laporan bila ada pria yang coba bunuh diri. Di mana, dia berniat bunuh diri dengan mengajak dua anaknya.

Polisi K9 yang menanggapi laporan tersebut sempat dibuat was-was karena ada dugaan sang ayah memiliki senjata api. "Awalnya saya mendapat telepon kalau sang ayah mungkin memiliki senjata dan akan bunuh diri dengan melompati Jembatan Coronado," ucap petugas polisi K9, John Wiese, dikutip dari Fox5.

Usai dilacak oleh pihak kepolisian, ternyata pria tersebut berada di wilayah Sunset Cliff. Polisi dengan mudah menemukan mobil pikap milik pria tersebut. Sialnya, ketika polisi akan mendekati mobil tersebut sang pria langsung menancap gas dan masuk ke dalam jurang.

Berita Terkait
hitlog-analytic