Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Canggihnya MPV Baru Wuling, Jamin Bikin Kijang Innova Keringet Dingin

Wuling Victory
Sumber :

100kpj – Lesunya penjualan kendaraan karena pandemi covid-19, membuat pabrikan atau produsen mencari cara demi merangsang minat konsumen. Salah satunya menghadirkan produk baru, seperti yang dilakukan SAIC-General Motor-Wuling (SGMW). 

Sejak wabah corona mulai mereda di China, SGMW sebagai merek lokal mulai melakukan aktifitas, salah satunya memperkenalkan logo terbaru Wuling, dan mempersipakan produk terbaru yang mengusung jenis Multi Purpose Vehicle (MPV).

MPV yang dimaksud adalah Wuling Victory. Sebelumnya jenama asal Tiongkok itu masih menutup rapat produk barunya tersebut dengan kamuflase, namun kini mereka merilis wujud utuhnya dalam bentuk digital seperti dilansir Autohome.

Tampilan eksteriornya memang terlihat mewah untuk sebuah mobil keluarga. Wajahnya sekilas mirip Almaz, namun desain grill trapesiumnya lebih besar dan menonjol. Serasi dengan lekukan landai bumper depan, dan dimensi kap mesin yang panjang.

Lampu sipiit yang bersemayam pada bagian atas hanya sebuah DRL (daytime running light). Sedangkan lampu utama berada di bawah, dengan mengandalkan 4 projector LED. Pada bagian samping, bentuk bodi dan fender terlihat cukup seksi untuk sekelas MPV.

Agar tampilan lebih elegan, desain pilar pemisah pintu anatar B, C, dan D dibuat tak terlihat. Sehingga muncul efek atap yang mengambang atau floating. Pada sektor kaki-kaki, velg menggunakan model palang lima dengan warna dual tone.

Berita Terkait
hitlog-analytic