Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Pesaing Avanza Seharga Rp160 Jutaan Mulai Dikirim ke Konsumen di RI

Renault Triber
Sumber :

100kpj – PT Maxindo Renault Indonesia atau MRI selaku agen pemegang merek Renault di Tanah Air, mulai melakukan distribusi Triber kepada konsumen melalui jaringan diler Andalan Grup.

Branch Manager Renault Andalan Bandung, Afandy mengaku, mobil yang digadang-gadang sebagai pesaing Toyota Avanza itu kehadirannya sangat dinantikan masyarakat Indonesia. Bahkan di tengah situasi pandemi seperti sekarang, keinginan konsumen untuk membelinya terbilang masih besar.

"Setelah ditunggu-tunggu, Triber akhirnya sampai di Indonesia dan kami langsung mengirim ke konsumen yang telah memesan mobil ini saat peluncuran," ujar Afandi disitat dari Antara, Selasa 9 Juni 2020.

Baca juga: Toyota Yaris versi SUV Kepergok di Jalan, Mulai Pengiriman ke Diler?

Berdasarkan catatan, sejak awal Juni 2020, salah satu jaringan terbesar Renault itu telah melakukan pengiriman lebih dari 10 unit Triber RXT MT ke konsumen di wilayah Bandung, Jawa Barat. Menurut Afandy, permintaan konsumen bakal melonjak karena ketakutan masyarakat keluar menggunakan transportasi umum, saat periode new normal berlangsung.

Renault Triber di Diler

Itulah mengapa, membeli kendaraan murah kerap menjadi opsi.

Berita Terkait
hitlog-analytic