Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Ubahan Sedikit Harga Naik, Masih Banyak yang Beli Honda Brio Baru Hingga Inden

New Honda Brio RS
Sumber :

100kpj – Honda Brio masih menjadi tulang punggung penjualan PT Honda Prospect Motor (HPM) di Indonesia. Model yang dijual saat ini adalah generasi kedua yang pertama kali hadir pada 2019 lalu dengan perubahan total.

Memasuki Mei 2023, produsen mobil Honda di Tanah Air itu memberikan penyegaran meski hanya sekadar kosmetik. Seperti desain bumper, grill yang agak mirip dengan WR-V, bumper belakang, serta headlamp.

New Honda Brio RS

Untuk Brio RS pencahayaan lampu utamanya sudah LED, sedangkan tipe Satya yang meramai segmen LCGC (Low Cost Green Car) masih bolham, namun keduanya dilengkapi DRL (daytime running light).

Desain velg juga berbeda dengan ukuran yang tetap sama, di mana untuk RS 15 inci, dan Satya 14 inci. Untuk ubahan di kabin, beberapa bagian interior seperti dashboard, dan kursi diberikan aksen, dan pola baru.

Khusus tipe RS terdapat sistem hiburan layar sentuh berukuran 7 inci, dengan panel klaster baru dilengkapi MID (Multi Information Display) LCD, start stop engine alias kunci pintar, sama seperti sebelumnya.

Sedangkan ubahan interior Satya warna kursi dengan balutan bahan fabrik, dashboard memadukan warna abu-abu. Untuk buka jendela pengemudi hanya dengan satu sentuhan, baik turunm ataupun naik alias ditutup.

Berita Terkait
hitlog-analytic