Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Test Drive Wuling Alvez Hingga Ratusan KM, Mobil SUV Canggih yang Irit BBM

Wuling Alvez EX
Sumber :

100kpj – Wuling Alvez hadir dengan segudang teknologi canggih yang dijual sangat terjangkau dibandingkan pesaingnya. Untuk membuktikan ketangguhan SUV kompak tersebut, kami mencoba hingga ratusan kilometer.

“Kami berharap setiap peserta dapat merasakan sensasi mengendarai Alvez, ‘Style and Innovation in One SUV’ baik sebagai pengemudi, maupun penumpang di berbagai kondisi jalanan,” ujar Brand & Marketing Direktur Wuling Motors, Dian Asmahani.

Test drive Wuling Alvez

Total jarak tempuh yang dilalui selama pengujian Wuling Alvez EX dengan rute Kota Solo, jalur pantai selatan Gunung Kidul, hingga berakhir di Kota Yogyakarta mencapai 252 kilometer pada 24-25 Mei 2023. Gimana impresinya?

Postur tinggi 175 cm di balik kemudi Wuling Alvez memberikan visibilitas yang baik, jarak pandang luas melihat sisi kanan, dan kiri, hingga kap mesin terlihat karena posisi duduk yang agak tinggi ciri khas SUV.

Posisi menggenggam setir posisi jam 9 di tangan kiri, dan jam 3 di tangan kanan masih nyaman, namun jika berkendara terlalu lama kenyamanan memegang setir agak menurun, karena bentuknya cukup tebal.

Suara mesin pertama kali dihidupkan sangat halus terutama saat idle, dan minim getaran. Material kabin yang didominasi soft touch serta balutan bahan kulit membuat kami merasa sedang di dalam mobil premium.

Berita Terkait
hitlog-analytic