Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mobil Langka Toyota Trueno AE86 Dilelang Mulai Rp49 Juta, Lokasi di Tegal

Toyota Trueno AE86
Sumber :

100kpj – Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Tegal menggelar lelang Barang yang Menjadi Milik Negara (BMMN). Lelang tersebut adalah mobil langka Toyota Trueno AE86 yang sempat populer lewat anime initial D.

Dalam laman resmi Lelang Indonesia, Trueno AE86 itu disebut sebagai mobil drift. Namun perlu dicatat, jika mobil tersebut belum dilengkapi surat-surat, seperti Form A, STNK, maupun BPKB tapi dalam kondisi jalan.

Mobil berwarna oranye ini berada di Kota Tegal, lelang pun dilaksanakan oleh KPKNL Tegal. Jika Anda berminat pada mobil ini, maka harus mengeluarkan uang jaminan sebesar Rp 24,5 juta dan lelang sendiri dibuka harga mulai di Rp49 juta.

Toyota Trueno AE86

Harga tersebut tentunya, benar-benar sangat terjangkau untuk sekelas mobil legenda ini. Open bidding akan berlangsung pada tanggal 4 Juli 2023 pukul 09.00 WIB sampai 10.30 WIB.

Kode lot lelang untuk satu unit AE86 adalah T0QULH. Secara tampilan, mobil berwarna oranye, lalu ada stiker bertuliskan DriftWorks pada bagian kaca dan pintu.

Toyota Trueno AE86
Berita Terkait
hitlog-analytic