Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Kaget Lihat Mobil Baru Datsun, Canggih tapi Harganya Murah Banget

Datsun redi-GO
Sumber :

100kpj – Mewabahanya virus corona atau Covid-19 di dunia tak menghambat Datsun meluncurkan produk baru. Sebab, perusahaan asal Jepang itu baru saja mengenalkan mobil mungil teranyarnya, yakni redi-GO.

Dilansir dari VIVA, Kamis 28 Mei 2020, kendaraan yang berangkat dari segmen city car itu mengusung wajah baru dengan gril depan dibuat lebih besar, dan disematkan lampu daytime running light berbentuk L di sisi kiri dan kanan bumper.

Baca juga: Intip Bocoran MPV Terbaru Wuling Yang Bakal Lebih Mewah dari Kijang Innova

Sedang lampu utamanya dibuat lebih kecil dari versi sebelumnya, dan diberi aksen berwarna krom. Namun tak disebutkan, apakah bohlam yang digunakan masih halogen atau sudah light emitting diode. Tapi kabarnya, DRL dan lampu belakang sudah memakai teknologi LED yang hemat energi.

mobil murah

Salah satu faktor yang menjadi daya tarik redi-GO terbaru ialah pada bagian interiornya. Mobil yang dihadirkan untuk kalangan muda itu dibekali berbagai fitur kekinian, misalnya seperti layar sentuh hiburan yang terhubung dengan fitur Android Auto dan Apple CarPlay, serta kamera parkir lengkap dengan garis panduan.

Berita Terkait
hitlog-analytic