Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Bocoran MPV Terbaru Wuling Yang Bakal Lebih Mewah dari Kijang Innova

Bocoran wujud Wuling Victory
Sumber :

100kpj – Setiap brand kendaraan memiliki cara berbeda-beda demi mendongkrak penjualan. Salah satu strategi yang kerap dilakukan adalah menghadirkan produk baru. Sebab produk masih menjadi rangsangan yang jitu demi menarik minat konsumen.

Strategi itu kini dilakukan oleh SAIC-General Motor-Wuling (SGMW). Jenama asal Tiongkok tersebut kabarnya memang sedang mempersiapkan produk terbarunya, setelah pabrik mereka di China kembali beroperasi pasca virus corona.

Melansir Chinadaily, produk yang dimaksud berjenis Multi Purpose Vehicle (MPV), yang dihadirkan saat peresmian logo baru Wuling. Namun mobil keluarga degan dimensi yang cukup besar tersebut masih dirahasiakan dengan diselubungi stiker.

Wuling Victory

Hanya namanya yang terpampang pada pelat nomor depan. Mobil keluarga yang diberinama Victory tersebut akan dipasarkan secara global, termasuk Indonesia. Bahkan menurut beberapa sumber mobil terbaru Wuling itu akan dirilis tahun ini.

Kabarnya menurut beberapa sumber, SGMW akan memperkenalkan Wuling Victory kepada publik saat pameran Chengdu Auto Show pada Juli 2020. Namun MPV tersebut baru akan dijual melalu jaringan diler pada September atau Oktober.

Meski masih beberapa bulan untuk menunggu waktu peluncurannya, Sohu.com berhasil mengabadikan foto-foto Wuling Victory saat uji coba di jalan raya. Melihat dari tampan depannya sekilas mirip Almaz, namun dengan desain lampu futuristik.

Berita Terkait
hitlog-analytic