Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Wuling Siap Luncurkan MPV Baru yang Lebih Mewah dari Kijang Innova

Wuling Victory
Sumber :

100kpj – China menjadi negara pertama yang terjangkit virus corona atau covid-19. Tercatat sejak 8 April 2020, pemerintah mencabut status lockdown, dan memperbolehkan pabrikan otomotif untuk kembali melakukan kegiatannya.

Salah satu pabrikan mobil yang agresif setelah covid-19 adalah SAIC-General Motors-Wuling (SGMW), mereka baru saja merilis logo baru Wuling Motors untuk pasar global. Logo tersebut berganti warna silver dari yang sebelumnya merah.

Perubahan identitas brand tersebut dilakukan demi menyegarkan tampilannya setelah wabah covid-19 melanda. Menariknya, logo barunya itu juga akan digunakan diseluruh dunia, termasuk semua produk Wuling yang ada di Indonesia.

Logo baru Wuling dan MPV barunya

Warna merah pada logo brand tersebut tetap dipertahankan, namun hanya untuk produk komersial di pasar China. Menurut keterangan banner di foto tersebut, Wuling Motors telah memproduksi mobil sebanyak 22 juta unit diseluruh dunia.

Bukan hanya mengubah tampilan identitas brand, SGMW juga menampilkan produk baru Wuling yang berjenis Multi Purpose Vehicle (MPV). Dalam seremoninya di pabrik mereka terlihat mobil barunya itu terbungkus stiker karena masih dirahasiakan.

Namun Wuling secara terang-terangan menyematkan nama MPV tersebut pada dudukan pelat nomor depan, yakni Victory. Meski belum ada bocoran spesifikasinya, namun ada dugaan kuat bahwa produk barunya itu lebih mewah dari Cortez.

Berita Terkait
hitlog-analytic