Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

2 Mobil Lawas Kecelakaan di Tol MBZ. Toyota Kijang Kapsul vs Isuzu Panther

Kecelakaan mobil di Tol MBZ
Sumber :

100kpj – Dua mobil terlibat kecelakaan di Tol Jakarta-Cikampek pagi ini, Senin 3 Juli 2023 sekitar pukul 07.00 WIB. Imbas dari kecelakaan tersebut, terjadi kepadatan lalu lintas karena jalanan sempat tersendat.

“Kecelakaan antara mobil Isuzu dengan Toyota Kijang di Tol Japek Layang MBZ KM 13 arah Jakarta,” tulis status twitter TMC Polda Metro Jaya.

Baca juga: Ngeri Video Detik-detik Kecelakaan yang Tewaskan Pembalap Dilano Vant Hoff

Dalam foto tersebut sekilas mobil yang dianggap Isuzu itu mirip Panther, posisinya menghadap terbalik dari sisi kiri menghantam Kijang Kapsul. Belum ada informasi terkait korban jiwa dari kecelakaan itu.

Petugas kepolisian sedang melakukan penanganan, dan dihimbau agar pengguna jalan tetap berhati-hati. Saat ini jalan Tol MBZ dari Cikampek ke arah Jakarta yang menjadi lokasi kecelakaan kedua mobil itu sudah kembali lancar.

Kecelakaan, atau tabrakan yang dialami pengguna kendaraan di jalan raya disebabkan oleh beberapa faktor. Diantaranya karena kelalaian pengendara itu sendiri, hingga merugikan pengguna jalan yang lain.

Kesalahan pengendara cukup beragam, misalnya melebihi kecepatan batas maksimal yang sudah ditentukan, lengah atau hilang kendali sehingga menyenggol kendaraan di dekatnya, dan masih banyak lagi.

Berita Terkait
hitlog-analytic