Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Ngeri! Video Detik-detik Kecelakaan yang Tewaskan Pembalap Dilano van't Hoff

Pembalap Dilano van't Hoff Tewas
Sumber :

100kpj – Kabar duka datang dari balap mobil Formula, di mana pembalap junior Dilano van't Hoff meninggal dunia usai mengalami kecelakaan hebat. Pembalap berusia 18 tahun itu alami insiden di kejuaraan balap Formula Regional European Championship by Alpine (FRECA).

Dalam race kedua di Sirkuit Spa-Francorchamps, Belgia. Lintasan dalam kondisi basah karena diguyur hujan, insiden pun terjadi saat memasuki tikungan Radillon menuju Kemmel Stright.

Mobil van't Hoff ditabrak dari samping dengan kecepatan tinggi oleh pembalap lain yang tidak bisa melihat situasi di depannya karena guyuran hujan. Hingga akhirnya, kecelakaan itu merenggut nyawa Dilano van't Hoff.

Dalam video yang beredar di sosial media, insiden yang dialami Dilano cukup parah. Mobilnya bahkan hancur dan kepingannya terlihat berterbangan.

“Kami ingin menyampaikan belasungkawa yang tulus kepada keluarga, tim, dan teman-teman. Royal Automobile Club of Belgium, Circuit of Spa-Francorchamps, dan SRO Motorsports Group bergabung dengan Alpine dan ACI dalam mengungkapkan belasungkawa yang tulus kepada keluarga, tim, dan teman pengemudi," tulis FRECA.

"MP Motorsport dengan sangat sedih mengonfirmasi bahwa pembalap kami, Dilano van 't Hoff telah meninggal dunia akibat kecelakaan pada Race2 Formula Regional European Championship by Alpine di Spa-Francorchamps. Kami sangat terpukul karena kehilangan salah satu talenta Belanda kami yang paling cemerlang, yang memberikan begitu banyak energi untuk tim kami selama bertahun-tahun dia membalap bersama kami," lanjut pernyataan itu.

Berita Terkait
hitlog-analytic