Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mahal Mana Pajak Mobil Sultan Raffi Ahmad dan Hotman Paris?

Rolls-Royce milik Raffi Ahmad

100kpj – Siapa yang tidak kenal dengan dua sosok pria yang sering menjadi sorotan masyarakat, kedua pria ini adalah Hotman Paris dan Raffi Ahmad keduanya punya penghasilan yang fantastis, sehingga tak heran jika keduanya memiliki koleksi mobil yang luar biasa.

Raffi Ahmad, yang dikenal sebagai artis sekaligus presenter ini memang gemar mengoleksi mobil-mobil mewah. Dari mobil yang punya nuansa elegan, sporty hingga macho dimiliki oleh suami dari Nagita Slavina.

Bahkan Raffi punya mobil asal Inggris yang identik dengan kemewahan yakni Roll-Royce, mobil Rolls Royce Ghost Series I milik Raffi Ahmad beberapa hari kemarin sempat viral, karena selain tawaran Andre Taulany yang ingin menukarnya dengan sebuah rumah di kawasan Bintaro atau Pondok Indah, mobil mewah tersebut jua pernah ditawarkan Raffi Ahmad untuk ditukar dengan mobil oplet milik Rano Karno, yang ikonik dalam film Si Doel Anak Sekolahan, hingga mobil tersebut yang dijadikan taruhan kala bermain playstation dengan Denny Cagur.

Raffi Ahmad

Nah, menurut dara dari laman resmi Samsat DKI, mobil yang punya pelat nomor B 1 RFT masih memiliki harga jual sekitar Rp2,5 miliar, dengan pajak pertahunnya mencapai puluhan juta rupiah.

Jika dilihat dari datanya, mobilnya Raffi Ahmad harus dibayar pajaknya pada akhir bulan Juni 2020. Artinya artis yang juga suami dari Nagita Slavina ini harus mengelontorkan uang sebesar Rp65.728.200 untuk bayar PKB (Pajak Kendaraan Bermotor) saja.

Nah ternyata harga jual dan pajak tahunanya mobilnya Raffi Ahmad masih kalah dengan mobilnya Hotman Paris. Pasalnya di garasi rumahnya, pengacara kondang ini pun memiliki mobil yang kerap digunakan Kerajaan Inggris, yakni Bentley.

Berita Terkait
hitlog-analytic