Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Akhir Cerita Mini Morris Andre Taulany yang Ditawar Penjual Kompor

Andre Taulany bersama Michael calon pembeli Mini

100kpj – Memang tidak semua selebritis hobi dengan otomotif, namun ada beberapa yang mengkoleksi mobil atau motor. Seperti halnya Raffi Ahmadatau Andre Taulany, bahkan kendaraan yang mereka miliki kerap menjadi perhatian.

Sebelumnya Andre berhasil memviralkan mobil klasik Mini Morris MK1 miliknya setelah diboyong Raffi seharga Rp700 juta. Mini Cooper dengan tahun produksi 1961 itu menjadi perbincangan mengingat harga jualnya yang fantastis.

Bahkan Baim Wong sempat ingin menebus mobil lawas itu dari Raffi sebesar Rp1 miliar, namun tidak mendapatkan restu istrinya. Sehingga Mini Morris itu jatuh ke tangan Denny Cagur dengan harga yang tak kalah tinggi dari tawaran Baim.

Baim Wong

Memang tidak disebutkan detil angkanya, diduga Rp1 miliaran. Maka setibanya di garasi rumah, Denny langsung kena semprot istrinya. Namun setelah mereka berdamai, mobil tersebut beberapa kali dititipkan di garasi rumah Andre.

Melalui Youtube Rans Entertainment, Raffi Ahmad diam-diam menawarkan Mini Morris tersebut kepada konglomerat saat dititipkan di garasi Andre. Calon pembeli tersebut adalah pengusaha perabotan rumah tangga, salah satunya kompor gas.

“Michael ini sahabat gue, gue udah kenal lama pemain mobil klasik juga. Ini ownernya Modena alat-alat dapur,” ujar suami Nagita Slavina itu seperti dikutip 100KPJ, Rabu 20 Mei 2020.

Berita Terkait
hitlog-analytic