Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Membayangkan Hidup sebagai Rafathar: Punya Tabungan Hingga Mobil Mewah

Rafathar bersama Raffi Ahmad
Sumber :

100kpj – Kendati ada kalimat bijak yang menyebut ‘hidup tak selalu soal uang’, namun dalam kondisi peradaban saat ini, segalanya lebih mudah jika kita memilikinya. Hal itu mengacu pada biaya pendidikan dan kesehatan yang terus melonjak setiap tahunnya.

Namun demikian, tak semua orang berkesempatan menjalani hari sebagai pribadi berkecukupan. Itulah mengapa, tak sedikit yang membayangkan hidup layaknya putera atau puteri pesohor besar Indonesia. Sehingga, tanpa susah-susah bekerja, mereka sudah memiliki cukup tabungan untuk menyongsong masa depan.

Baca juga: Masih 4 Tahun, Tabungan Rafathar Cukup untuk Bangun Diler Motor

Salah satu anak selebritis yang membuat banyak kalangan iri dan berharap bisa bertukar hidup, ialah Rafathar. Putera pertama pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu menjalani hari layaknya pangeran di istana kerajaan. Bahkan, di umurnya yang baru berusia empat tahun, ia telah memiliki tabungan pribadi sebesar Rp160 jutaan.

Rafathar bersama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Bagi masyarakat biasa, uang sebanyak itu baru bisa terkumpul setelah lama bekerja. Berangkat pagi, pulang malam. Berdesakkan di dalam kereta atau bus, lalu dipusingkan dengan pekerjaan tambahan di waktu libur. Namun, Rafathar tak perlu melakukannya. Bagaikan magis, ia cukup berdiam diri di rumah sampai tabungannya terus bertambah.

Bukan hanya itu, di usianya yang masih sedemikian belia, Rafathar juga telah merasakan pengalaman berharga yang tak dirasakan banyak orang, yakni berkeliling dunia tanpa perlu memusingkan biaya tiket ataupun penginapan. Ia juga tak harus pusing memikirkan kerjaan kantor yang harus diselesaikan saat pulang dari liburan.

Berita Terkait
hitlog-analytic