Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Rafathar Cuma Sunat, Raffi Ahmad Hadiahi Mobil Seharga Rp800 Jutaan

Hadiah mobil untuk Rafatar dari Raffi

100kpj – Presenter dan aktor papan atas Raffi Ahmad dikenal dengan kehidupan glamor. Dengan bergelimang harta, bukan menjadi hal yang aneh saat Raffi membelikan mobil mewah untuk anaknya Rafthar Malik Ahmad sebagai kado sunat.

Mobil mewah yang dimaksud adalah Peugeot 5008. Mobil berjenis Sport Utility Vehicle (SUV) itu sama dengan milik sahabatnya, Baim Wong. Raffi memilih mobil yang dapat menampung 7 penumpang itu karena disukai oleh anaknya.

“Mobil Peugeot 5008 keluaran terbaru, mobilnya Rafathar kembar sama mobil Baim. Cuma Rafthar suka mobil ini kan gede. Nanti dalemnya gue hias Dragon Ball,” ujarnya seperti dikutip dari chanel Youtube Rans Entertainment,” Minggu 22 Maret 2020.

Lebih lanjut artis dan juga pengusaha itu menyebut, mobil yang dibelinya tersebut sudah tidak asing lagi karena saat berkunjung ke Paris, Perancis populasinya di jalan sangat banyak. Seperti diketahui, Peugeot memang jenama asal Negeri Fesyen.

Peugeot 5008 hadiah Raffi untuk Rafathar

“Ini sunatan Rafathar dapat kado mobil. Ini bukan gimana-gimana tapi karena mobil itu perlu, Rafathar nanti mau sekolah (bareng saudara-saudaranya, maka mobil konfigurasi 3 baris dirasa cukup),” tuturnya.

Peugeot 5008 pertama kali dirilis di Tanah Air pada Juni 2019 melalui PT Astra International Tbk Peugeot Sales Operation sebagai agen pemegang mereknya. Saat itu mobil gagah berlogo Singa tersebbut dilego Rp820 juta on the road DKI. 

Berita Terkait
hitlog-analytic