Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Toyota Kijang Innova Baru Edisi Spesial Resmi Mendarat, Lebih Canggih

Kijang Innova edisi spesial resmi meluncur
Sumber :

100kpj – Untuk memperingati sepak terjang Toyota Innova Crysta di pasar India yang sudah menginjak 15 tahun, Toyota Kirloskar Motor sebagai agen pemegang mereknya resmi meluncurkan Innova Crysta Leadership Edition pertama di dunia.

Edisi khusus mobil keluarga yang lebih dikenal Kijang Innova tersebut pertama kali diperkenalkan pada awal Maret 2020. Namun baru kali ini, produsen Toyota di India itu mengumumkan harga resmi Innova edisi kepemimpinan tersebut.

Melansir Indianautosblog, Kamis 19 Maret 2020, mobil Multi Purpose Vehicle (MPV) tersebut dibanderol 21,21 ribu rupee atau Rp445,8 juta. Sedangkan untuk harga jual di kawasan Kerala India mencapai 21,34 ribu rupee, setara Rp453 juta.

Perbedaan paling mencolok pada Kijang Innova edisi spesial tersebut pada warna eksterionya, yang ditawarkan dalam dua pilihan, yakni white pearl crystal shine dengan attitude black, dan wildfire red dikombinasikan attitude black.

Kijang Innova edisi spesial resmi meluncur

Hanya atap dan pilar A yang dibuat hitam tidak sewarna dengan bodi. Selain itu, Toyota menyematkan sejumlah aksesoris mulai dari sektor depan sampai belakang. Tujuannya agar tampilannya gahar, dan menjadi pembeda dari edisi standar.

Untuk bagian depan perbedaan yang kentara adalah, tambahan aksen grill, spoiler bumper, rocker panel krom, spoiler bumper belakang, logo Leadship Edition 15 di bodi samping pada sisi pintu depan. Untuk velgnya berukuran 17 inci warna hitam.

Berita Terkait
hitlog-analytic