Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Enaknya Jadi Sopir Pribadi Raffi Ahmad: Mobil Tertabrak, Enggak Marah

raffi ahmad
Sumber :

100kpj – Presenter kondang Tanah Air yang belakangan sedang menggeluti dunia perkontenan di Youtube, Raffi Ahmad, dikenal sebagai pribadi yang gemar mengoleksi mobil mewah. Layaknya sosok ternama lainnya, ia juga memiliki sopir pribadi yang menyetirinya ke manapun dirinya pergi.

Bisa menjadi sopir pribadi Raffi merupakan pengalaman langka yang menyenangkan. Sebab, selain mendapat kesempatan menjajal mobil seharga miliaran, juru mudi itu juga digaji sedemikian besar. Bahkan, angkanya setara petinggi di beberapa perusahaan di Ibu Kota.

raffi ahmad

Salah satu sopir pribadi Raffi, Bambang atau karib disapa Bang Bang menyebut, saat ini ia menerima upah sangat besar tiap bulannya. Kendati tak ingin menyebut angka pasti, namun ia mengklaim bisa menyentuh dua digit.

“Ya kalau gaji enggak bisa gue omongin, tak pokoknya sebesar dua digit lah,” ujarnya kepada salah satu media swasta, dikutip Senin 16 Maret 2020.

Baca juga: Siap-siap Kaget Denger Gaji Sopir Raffi Ahmad, Tembus Dua Digit!

Bambang telah bekerja dengan Raffi selama empat tahun lebih, dirinya mengaku senang bisa menemani Raffi dan istri saat hendak bepergian ke berbagai lokasi. Ia juga menilai, artis asal Bandung itu merupakan sosok ramah yang tidak mudah marah.

Berita Terkait
hitlog-analytic