Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Pasaran Harga Mobil Bodong Andre Taulany yang Diboyong Raffi Ahmad

Raffi Ahmad salaman saat beli mobil Andre

100kpj – Artis dan presenter papan atas Raffi Ahamd diketahui baru memboyong mobil milik sahabatnya, yakni Andre Taulany. Mobil tersebut adalah Morris Mini atau Mark 1 lansiran 1961 yang menjadi pajangan garasi di rumah Andre.

Tidak disebutkan soal harga mobil klasik tersebut. Namun secara gamblang Andre menyebut, bahwa suami Nagita Slavina itu adalah orang kaya yang enggak perlu tawar menawar saat disuguhkan barang yang memang disukainya.

“Sold to Mr. @raffinagita1717. Gak pake nawar, thanks sultan,” tulis status Instagram @andreastaulany.

Namun menurut situs jual beli online, harga Morris Mini Mark 1 tergolong mahal. Untuk lansiran 1967 yang artinya lebih muda dari milik Andre Taulany, banderolnya Rp250 jutaan. Kondisi mobil tersebut juga sudah engine swap.

Raffi Ahmad beli Mini Cooper Andre Taulany

Artinya tidak menggunakan mesin aslinya yang berkapasitas 800cc karburator, namun sudah diganti dengan mesin Mini Cooper 1.300cc sistem injeksi. Selain itu, dalam keterangannya tertulis bahwa Mini MK 1 itu dilengkapi surat-surat.

Sementara di tempat terpisah, ada juga yang melego Morris dengan tahun lebih muda seharga Rp300 jutaan. Namun harga tersebut tidak bisa dipukul rata, mengingat jenisnya sudah masuk kolektor item, maka banderolnya cukup gelap. 

Berita Terkait
hitlog-analytic