Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mobil Ketua KPK Firli Bahuri Hilang Setelah Diperiksa, Tiba-tiba Pakai Mobil Bodong?

Firli Bahuri Ketua KPK
Sumber :

100kpj – Ketua KPK Firli Bahuri sudah diperiksa Diskrimsus Polda Metro Jaya, pemeriksaan kedua dilakukan pada 16 November 2023 di Bareskrim Polri atas kasus pemerasan mantan Menteri Pertanian, Syahrul Yasin Limpo.

Saat melakukan pemeriksaan kedua itu, ada beberapa hal menjadi sorotan. Pertama mobil Ketua KPK yang awalnya digunakan tiba-tiba hilang, atau tidak ada di lokasi ketika dia ingin meninggalkan Bareskrim pada saat itu.

Baca juga: Spesifikasi Hyundai Tucson yang Dipakai Ngumpet Firli Bahuri Usai Diperiksa Polisi

Ilustrasi Hyundai Tucson Ketua KPK Firli Bahuri

Setelah melewati beberapa hari karena menghindari wartawan, akirnya Firli memberikan keterangan lengkapnya. Salah satunya soal mobil pinjaman yang digunakan saat meninggalkan Bareskrim Polri usai pemeriksaan.

“Saya sungguh dikagetkan mengapa kendaraan pribadi saya, saya tidak tahu keberadaannya, dan saya melihat tidak saya temukan kendaraan tersebut. Sehingga seorang menyampaikan kepada saya untuk meminjamkan mobil pribadinya ke saya, da mengantar saya keluar dari tempat,” ujarnya kepada wartawan, dikutip, Senin 20 November 2023.

Berdasarkan laporan Viva.co.id, Firli keluar Bareskrim Polri melalui Gedung Rupatama sekitar pukul 14.37 WIB, pada saat itu. Kemudian dia menumpangi mobil Hyundai hitam dengan pelat nomor B 1917 TJQ.  

Berita Terkait
hitlog-analytic