Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Spesifikasi Hyundai Tucson yang Dipakai 'Ngumpet' Firli Bahuri Usai Diperiksa Polisi

Firli Bahuri ngumpet di mobil dan tutupi wajah pakai tas
Sumber :

100kpj –  Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Firli Bahuri rampung menjalani pemeriksaan di Bareskrim Polri, kemarin. Firli nampak langsung masuk mobil dan "ngumpet" dari kejaran wartawan hingga menutup mukanya dengan tas.

Pemeriksaan Firli terkait kasus dugaan pemerasan terhadap mantan Menteri Pertanian (Mentan) Syahrul Yasin Limpo. Firli tampak menaiki mobil Hyundai Tucson warna hitam dengan nomor polisi (nopol) B 1917 TJQ.

Di dalam mobil, Firli yang mengenakan pakaian batik itu terlihat duduk bersandar di sebelah ajudannya. Firli terlihat menyembunyikan wajah dan menutupinya dengan sebuah tas hitam serta masker.

Ketua KPK, Firli Bahuri

Menarik disimak mobil siapa yang dipakai Firli tersebut, sebab Hyundai Tucson tak terdaftar dalam laporan harta kekayaan di LHKPN. Perihal Hyundai Tucson sendiri, merupakan mobil segmen SUV medium jagoan dari pabrikan asal Korea Selatan ini.

Berdasarkan situs resmi Hyundai Indonesia, nama Tucson terinspirasi dari nama kota di Arizona, Amerika Serikat. Hyundai Tucson untuk pasar otomotif Indonesia tersedia dalam tiga varian, yaitu GLS, XG CRDi, dan XG I.

Ketiga tipe tersebut memiliki sejumlah perbedaan, mulai pilihan mesin hingga penyematan fitur pada sport utility vehicle (SUV) tersebut. Untuk Tucson GSL memiliki kapasitas mesin 1.999cc dan mampu mengeluarkan tenaga sebesar 158 PS pada setiap putaran mesin 6.200 rpm.

Berita Terkait
hitlog-analytic