Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Hino Kenalkan ‘Monster’ Angkut Baru di GIICOMVEC 2020, Seberapa Seram?

Hino Ranger FG 235 JU 4×2
Sumber :

100kpj – Ajang pameran otomotif kerap dijadikan momentum sempurna bagi pabrikan mengenalkan produk baru ke pengunjung. Selain mendapat atensi lebih besar, hal itu juga dilakukan guna menambah ramai suasana acara. Bukan hanya mobil atau motor, kendaraan komersial berukuran besar juga kerap melakukan strategi serupa.

PT Hino Motor Sales Indonesia (HMSI) resmi membuka selubung truk terbaru medium duty bernama Hino Ranger FG 235 JU 4×2 di Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle atau GIICOMVEC 2020. Layaknya moda angkut kendaraan pada umumnya, ‘monster’ tersebut tampak begitu kekar dan seram.

Baca juga: Duh, Virus Corona ‘Pukul’ Pasar Otomotif Indonesia

Presiden Direktur HMSI, Masato Uchida mengungkapkan, kehadiran varian anyar ini menjadi solusi bagi pebisnis untuk memaksimalkan keuntungan di tengah berlakunya larangan truk over dimension over load (ODOL).

Hino Ranger FG 235 sendiri ditujukan untuk pasar pengangkutan kendaraan bermotor, baik itu roda dua ataupun roda empat dengan kapasitas angkut hingga 54 unit sepeda motor atau empat unit mobil. Selain itu, pria asal Jepang tersebut juga mengatakan, kapasitas ruang kargo dan wheelbase truk barunya itu merupakan yang terpanjang di kelasnya

“Maka truk ini menjadi solusi yang tepat untuk efisiensi dan efektifitas dalam bisnis logistik. Apalagi, truk Hino ini memiliki kapasitas ruang kargo dan wheelbase terpanjang di kelasnya sehingga lebih aman dan stabil di perjalanan," ujar Uchida di gedung Jakarta Convention Center, Jakarta Pusat, Kamis 5 Maret 2020.

Hino Ranger FG 235 JU 4×2
Berita Terkait
hitlog-analytic