Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

GIICOMVEC 2024 Targetkan 10 Ribu Lebih Trade Visitors, Ini Daftar Pesertanya

Pameran GIICOMVEC
Sumber :

100kpj –  Pameran Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2024 akan digelar pada 7-10 Maret mendatang di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan. Ajang ini bakal dihadiri sejumlah merek dari industri kendaraan komersial.

Akan ada juga beberapa merek baru yang akan unjuk kebolehan, di antaranya; Daihatsu, Foton, Hino, Isuzu, Mercedes-Benz Truck & Bus, Mitsubishi Fuso, Mitsubishi Motors, Scania, Suzuki, Toyota, UD Trucks, VKTR, dan Wuling telah memastikan partisipasinya.

GIICOMVEC 2024 juga akan diikuti oleh industri karoseri tanah air dan industri pendukung lainnya. Diharapkan GIICOMVEC bisa mempermudah para trade visitor mencari semua kebutuhannya dalam satu waktu.

“GIICOMVEC diharapkan dapat menjadi one stop business solution untuk semua kebutuhan kendaraan komersial dari para trade visitor, mulai dari teknologi terbaru, sasis, karoseri, industri pendukung, hingga perusahaan pembiayaan tersedia disepanjang pameran,” ujar Rizwan Alamsjah, Ketua III GAIKINDO sekaligus Ketua Penyelenggara ajang ini.

GIICOMVEC yang ke-tiga pada tahun ini akan mengundang lebih dari 10 ribu trade visitors dan mempertemukannya dengan merek-merek terkemuka kendaraan komersial untuk membuka potensi baru bagi industri kendaraan komersial di Indonesia.

Tak hanya menampilkan model dan teknologi kendaraan komersial, GIICOMVEC 2024 juga akan menggelar seminar yang mengangkat isu dan potensi bisnis terkini. Peserta pameran juga akan turut serta mengisi seminar dengan isu-isu terkait fitur keselamatan transportasi dan tren sasis bus masa depan.

Pada penyelenggaraan tahun ini, GIICOMVEC 2024 kembali menghadirkan program Demo Area Truck & Bus. Pada area tersebut, pengunjung bisa melihat dan mencoba langsung kendaraan komersial yang disediakan dalam pameran tersebut, sekaligus mendapatkan penjelasan terkait fitur-fitur teknologi pada kendaraan komersial.

Berita Terkait
hitlog-analytic