Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mitsubishi Fuso Boyong 5 Truk Jagoannya di GIICOMVEC 2024

Truk Fuso di GIICOMVEC 2024

100kpj –  PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors sebagai distributor resmi kendaraan niaga Mitsubishi Fuso di Indonesia, kembali ramaikan Gaikindo Indonesia Internasional Commercial Vehicle Expo atau GIICOMVEC 2024. Dalam ajang ini, Fuso hadirkan 5 truk jagoannya.

Booth Mitsubishi Fuso yang didominasi warna kuning di Hall B Nomor B2 menggambarkan keyakinan perusahaan, bahwa masa depan mobilitas menuntut sistem pelayanan terintegrasi untuk mendukung bisnis konsumen.  Sistem ini dioptimalkan untuk meningkatkan kinerja, efisiensi, keselamatan, dan keberlanjutan.

"Mitsubishi Fuso senang dapat tumbuh bersama dengan masyarakat Indonesia dan memberikan kontribusi bagi perekonomian dan pembangunan Indonesia dengan produk unggulan dan layanan purna jual yang prima," ujar Presiden Direktur KTB, Daisuke Okamoto, di JCC Senayan, Kamis 7 Maret 2024.

"Mitsubishi Fuso berkomitmen untuk selalu mengedepankan kebutuhan dan kepuasan konsumen sehingga kami, Mitsubishi Fuso benar-benar menjadi andalan bisnis sejati bagi konsumen di seluruh Indonesia," tambahnya.

Mitsubishi Fuso menampilkan 5 lini produk truk unggulan di GIICOMVEC 2024, yakni:

  • Varian Light Duty Truck (LDT): Fuso Canter FE 71 dengan rear body box cold chain dan Runner Telematic System, serta Fuso Canter Bus dengan special livery design.
  • Varian Medium Duty Truck (MDT): FighterX FN61 FL (6x2), varian terpanjang dari Mitsubishi Fuso.
  • Tractor Head: Fighter X FN62F HD TH (6x4) dengan Gross Combination Weight (GCW) hingga 36 ton.
  • Next Generation eCanter : Truk bertenaga listrik yang merupakan wujud dukungan Mitsubishi Fuso terhadap regulasi pemerintah dan komitmen untuk menjaga kelestarian lingkungan.

Truk Fuso di GIICOMVEC 2024
Berita Terkait
hitlog-analytic